Apa yang Membuat Game Hebat

 




Sangat mudah untuk tersesat dalam semua rincian membangun video besar atau permainan komputer begitu mudah pada kenyataannya, bahwa kita dapat melupakan bagian dari permainan yang membuat mereka menyenangkan untuk bermain. Berikut ini berfungsi sebagai pengingat lembut dari apa yang mendorong pemain untuk bermain game di tempat pertama. Mengacu pada pengingat ini dalam hal ini bahwa Anda mendapatkan bogged turun atau terganggu dengan kebingungan sintaks C++, atau baris dan baris dari pernyataan dasar Visual dan struktur DLL.


Sebuah pengingat lembut untuk programer


1. Ingat pemain adalah karakter utama. Ini rahasia Antara Kau Dan aku, orang-orang bermain game untuk mendapatkan rasa kendali. Jika Anda dapat mengatur program permainan Anda dengan cara yang menempatkan pemain di kontrol, maka anda sudah memenangkan setengah pertempuran. Ini tidak berarti menyarankan bahwa permainan harus mudah. Ini hanya berarti bahwa ketika pemain game berlari pulang dari sekolah atau berkendara pulang dari tempat kerja untuk bermain video game, dia ingin merasakan kontrol bahwa dia tidak memiliki selama jam antara sembilan dan lima. Hasil dari sebuah permainan entah menang atau kalah - seharusnya tidak acak, tapi hasilnya bagus, permainan terkontrol sebagai gantinya.


2. Cium. Ingat akronim itu? Singkatan dari Keep It Simple bodoh. Menurut tamatekno.com Kita semua tahu bahwa pemrograman permainan adalah bisnis yang keras, tapi percayalah ketika kita mengatakan kita tidak ingin diingatkan. Kesulitan pemrograman adalah sebuah permainan seharusnya tidak menjadi bagian dari permainan jadi ketika memungkinkan, membuat permainan mudah untuk memulai, mudah untuk menavigasi, dan tentu saja, mudah untuk bermain. Kami tidak meminta strategi pra-sekolah di sini, tapi di sisi lain, kami tidak ingin merasa bodoh sebagai pra-sekolah baik. Lupakan buku petunjuk seratus halaman. Tidak ada kecuali sangat terobsesi akan membacanya pula. Membangun permainan Anda untuk rata-rata Joe dan semua orang akan menjadi penggemar Anda.


3. Tambahkan banyak aksi. Dan menambahkan banyak juga. Semakin banyak aksi yang kau tambahkan pada permainanmu, semakin banyak pemain perhatian akan memperhatikan. Dan semakin banyak pemain memperhatikan permainan anda, semakin adiktif permainan Anda mendapat. Untuk setiap aksi yang karakter pemain buat, memiliki permainan bereaksi dan kemudian mendorong pemain untuk lebih.


4. Buatlah cerita yang bagus. Tidak ada yang lebih buruk daripada bermain game hanya untuk bertanya-tanya apa yang Anda lakukan dan mengapa. Tujuan dan selalu telah menjadi obsesi manusia. Tapi tanpa itu, dibiarkan mengembara... dalam kegelapan... bertanya-tanya hal-hal aneh seperti bagaimana rumah akan terlihat dalam mantel cat merah muda yang cerah. Jangan memberikan pemain Anda kesempatan untuk membuang-buang waktu seperti itu. Berikan mereka misi dan pastikan game Anda mengingatkan mereka apa misi adalah di saat yang tepat dan mengapa mereka harus menyelesaikannya. Salah satu cerita yang bagus adalah carry over player pada game PES mobile.


5. Beri kami permen mata. Tapi jadikan itu relevan. Grafis dalam permainan tidak boleh mengganggu, mereka harus membuat bola mata kita bersinar atas kepuasan pada melihat mereka, dan kemudian mengeluarkan air liur untuk lebih. Grafis harus memuat petunjuk dan menarik kita lebih jauh ke dalam permainan sampai kita sudah mengalahkan hal itu.


6. Buatlah nyata. Permainan fantasi tidak apa-apa, tapi apa yang membuat mereka keren adalah kenyataan bahwa mereka realistis. Sulit untuk masuk ke sesuatu yang tidak akrab atau bahwa tidak ada cara kita bisa mengalami. Tetapi jika Anda dapat menerapkan beberapa realitas ke dalam permainan Anda, pemain akan menghargai itu dan berhubungan untuk itu pada tingkat terhormat baru.

Seorang Mahasiswa yang suka ngeblog untuk mengisi waktu luang, memiliki minat pada artificial intelegece

Disqus Comments